Search

Content

Wednesday, April 25, 2012

Collecting

Yeah nulis lagi...
Mumpun emang lagi banyak ide, curahin aja deh. Tapi sorry ye kalo tulisan-tulisan saya geje. Ya harap maklum blog ini memang khusus untuk tulisan-tulisan curahan hati saya yang sudah saya improvisasi dikit biar gak ngebosenin. Fakta tapi lucu dan menghibur (semoga aja).



Okelah. Baru baru ini gue seneng banget ngumpulin barang-barang berbau KPOP alias Korean Pop. Mulai dari merchandise, album, poster, bahkan kaos dan jaket sekalipun. Dulu gue selalu mikir untuk jadi fans yang biasa-biasa aja. Fans yang cuma bisa liatin idolnya dari youtube, trus doain idolnya dari jauh. And teriak-teriak gak jelas di kamar tiap liatin mereka di video ato di majalah. Itu karena dulu gue gak punya duit yang cukup untuk beli. Tapi setelah punya tabungan sendiri gue mulai nabung dan hunting barang-barang KPOP, apalagi yang berbau BIG BANG. Emang sih gak se fanatik teman-teman KPOPers ato VIP yang lain, tapi seenggaknya sekarang gue udah punya 3 album BIG BANG.



  

Gue dapat 1 album lama BIG BANG, langka lho! Tinggal satu di OL shop dan langsung gue borong bareng mini album 2NE1 yang ada lagu naega jell jal naga-nya. Trus gue juga beli album terbaru big bang, yaitu ALIVE. Well, Alive punya 6 versi. 1 versi big bang dan 5 versi masing-masing personel. Jadi kalo mo beli tinggal pilih mau yang versi big bang ato versinya GD. Ato bisa aja, kalo yang punya banyak duit beli 6 sekalian (gak mungkin. Kelewatan kaya tuh orang). Dan.. gue juga beli album Live SHINee 1st concert.


Mungkin semua orang, termasuk ortu gue, bilang itu gak masuk akal, sia-sia, buang duit, dan sebagainya. Okay itu emang logis. Tapi, yang namanya kalo kita beli album, apalagi asli, kita udah mendukung idol kita. Daripada download gratisan belum tentu secara langsung mendukung. Sebenarnya sih sama-sama mendukung cuma caranya aja beda, ada yang pake perjuangan dan ada yang gratisan. Alasan lain kenapa gue seneng beli begituan, karena album-album penyanyi dan BB/GB korea itu unik. Mulai dari kemasannya sampai isi albumnya. Belum lagi dapat poster yang gede-gede. Walaupun memang mahal dan pastinya gak semua album di jual di Indonesia. Contohnya aja big bang, albumnya gak pernah tembus ke Indonesia.





Gue juga koleksi beberapa t-shirt dan jaket replika. Sejauh ini kalo clothes blum ada yang original ato asli. Karena emang nyarinya susah, lebih susah dari nyari album dan merchandise. Tapi merchandise juga banyak yang fan made atau replika. Contohnya gelang, kalung, gantungan kunci, strap HP, dan sebagainya.

0 comments:

Post a Comment

eonleonie. Powered by Blogger.
daesung,kiss,big,eyes,happy,new,year,g dragon,heartbreaker,heart,apple,gara,go,bang,gun,pow,chick,lollipop,2,taeyang,top Welcome! to the .Side Of me.
This is my second blog! Containing all about my life.
Thank's for coming here, even you just a second in here. hahaha^^ Feel free to take something, but please take out with full credit! And Feel free to follow my blog too!

1st blog...
.Music In My Soul.

KPOP blog...
DATEforSuJu



Followers

About

My photo
Absolutely GOD's creature. For me there are 2 studios, dance studio and architecture studio | F2AM.PHent.Dn'B Crew | VIP