Search

Content

Tuesday, April 24, 2012

Finally, start to dance...






Akhirnya gue bisa ngedance lagi. Hampir empat bulan gue berhenti dari yang namanya dance. Selama empat bulan gue cuma bisa melongo liating orang lain ngedance. Selama empat bulan juga gue cuma bisa diem tiap denger lagu yang biasa gue pake buat ngedance. Dan selama empat bulan gue hanya bisa membayangkan ketika diri gue ini bisa balik lagi ngedance. Well, memang gue gak berhenti total, soalnya bboyin' tetap aja lanjut biar cuma seminggu sekali.



Tapi gara-gara itu gue mulai lupa-lupa ingatan. Mulai lupa-lupa routine dan detailnya jadi agak ilang. Ekspresi juga jadi kaku kayak ngedance pertama kali dulu. Aigoo.. Memang harus start lagi dari awal. Tapi gak papa sih, selama bisa lanjutin dance apa pun gue lakukan.


Ternyata eh ternyata selama empat bulan ada juga yang rindu dengan performa grup dance gue. hahahaha... Gue cuma mau ngucapin Terima Kasih yang sebesar-besar dan sebanyak-banyaknya kepada kalian yang masih mau liat, setia, dan doain kita. Itu merupakan anugerah yang paling indah buat kita. Tetap support kita ya, we are trying to get back and give our best shot!


Beruntung banget baru ingin membangun karir lagi gue bareng grup dapat job dadakan. Tapi tetap persiapannya matang. Awalnya mau ikut lomba aja, eh di Disqualified sama panitia lomba. Mereka yang ngaret kita yang kena getahnya. Tapi gak papa sih. Lagipula lomba bukan cuma itu doang, masih banyak yang lain. Well, kita bersyukur bisa memeriahkan acara Futsal dan.... gaji juga lumayan~

HAHAHAHAHAHA... XD

0 comments:

Post a Comment

eonleonie. Powered by Blogger.
daesung,kiss,big,eyes,happy,new,year,g dragon,heartbreaker,heart,apple,gara,go,bang,gun,pow,chick,lollipop,2,taeyang,top Welcome! to the .Side Of me.
This is my second blog! Containing all about my life.
Thank's for coming here, even you just a second in here. hahaha^^ Feel free to take something, but please take out with full credit! And Feel free to follow my blog too!

1st blog...
.Music In My Soul.

KPOP blog...
DATEforSuJu



Followers

About

My photo
Absolutely GOD's creature. For me there are 2 studios, dance studio and architecture studio | F2AM.PHent.Dn'B Crew | VIP