Search

Content

Friday, December 2, 2011

Chill out at Dance Studio

POST LAGI!!
Sesuatu yah dalam sehari 2 post. Yeah...

Post yang ini mau author isi sama foto-foto juga, tapi beda topik. Kali ini tentang "Dance Studio". Ngapain sih kita kesono?? Satu jawaban yang pasti, yaitu nge-dance. Dan juga Rehearsal. Setiap kali qta ikut lomba atau ada job buat dance, pasti harus latihan dulu walaupun cuma dalam waktu singkat. Studio dance itu udah kayak rumah kedua buat author dan team dance author. Seblum lomba pasti kita sempatin ke studio dulu buat latihan skaligus prepare.

Untungnya yang punya studio adalah salah satu anggota team dance, jadi aman! Hahaha. Yang punya studio itu si Helmy alias Emmy. Kalo udah liat post seblumnya tentang DnB Crew pasti tau Emmy yang mana. Tapi kalo gak tau, buka aja post yang lalu, trus liat aja cewe rambut pendek, putih selain author!

ini yang namanya Emmy

ini author kurang kerjaan


Timothy yang lagi asyik ngajar




Ini second team nya DnB Crew

They are Descienra




Ini namanya Eribka

Christal

Michael

Iin

Si Melisa, sedang menikmati Creps



Timothy chill out with the Miror
Foto-foto diatas di take saat Descienra lagi latihan dance buat lomba. Author yang kebetulan nganggur bareng Timothy, Emmy, and Hannah ngambil-ngambil foto gak jelas. hehehehe....

ENJOY~

0 comments:

Post a Comment

eonleonie. Powered by Blogger.
daesung,kiss,big,eyes,happy,new,year,g dragon,heartbreaker,heart,apple,gara,go,bang,gun,pow,chick,lollipop,2,taeyang,top Welcome! to the .Side Of me.
This is my second blog! Containing all about my life.
Thank's for coming here, even you just a second in here. hahaha^^ Feel free to take something, but please take out with full credit! And Feel free to follow my blog too!

1st blog...
.Music In My Soul.

KPOP blog...
DATEforSuJu



Followers

About

My photo
Absolutely GOD's creature. For me there are 2 studios, dance studio and architecture studio | F2AM.PHent.Dn'B Crew | VIP