Search

Content

Tuesday, March 13, 2012

ECMET


Yattaneee...

Hari ini author mau nge post tentang... Sebut aja model author ya. hehehehe. Timothy, teman sekolah author yang suka banget fashion! Fashionista boy. Well, since author punya DSLR, si momot atau Tim ini rajin banget author fotoin. Ya, hitung-hitung juga buat author belajar lebih dalam tentang fotografi. Jadi intinya si Tim jadi model author. Banyak yang mau jadi model author, tapi Tim adalah salah satu yang paling enak di ajak kerja sama. 

Karena emang dari sononya dia suka banget fashion, dia ngerti luar dalam soal fashion. Baik laki-laki maupun perempuan. Walaupun terkadang dia lebih suka ke cewe. Karena katanya cewe lebih banyak yang bisa di otak atik kalo di fashion. Tim enak di ajak kerja sama ya karena itu. Dia punya pengetahuan lebih soal fashion dan dunia modeling. Maklumlah dia kan langganan reality show 'America's Next Top Model'. Jadi, dia kalo jadi model gak pernah muluk-muluk dan gak ribet. Dia udah tau apa yang dia pengen pake, dia udah tau konsepnya gimana, dan dia juga udah tau mau pose gimana. Author yang kena keuntungannya, gak susah-susah suruh dia pose, gak susah muter otak nyari konsep, dan gak susah kritik soal fashion.
Kalau soal konsep, Tim suka banget coba-coba konsep baru. Apa pun itu yang penting baru buat dia, pasti dia coba. Tapi dia selalu liat-liat kondisi dulu, apakah konsepnya cocok buat dia. Kalo cocok ya dipake, tapi kalo gak, bisa aja dia aplikasikan ke teman-teman yang lain. 
Soal model pakaian lain lagi. Tim suka barang-barang fashion yang murah meriah. Katanya pas dikantong, kantong anak SMA. Dia suka beli barang-barang dimana aja yang penting sesuai selera dan harga pas dengan kantong. Tapi, kalo udah traveling ke luar kota dia suka beli yang bermerek. Sebenarnya Tim suka banget barang-barang bermerek. Dia tuh kalo udah suka sama barang, apalagi bermerek, pasti dia hunting habis-habisan. Bisa-bisa toko se-Manado dia datengin. Kalo bermerek biasanya dia nabung dulu baru beli di luar kota. 
hmmm... Mungkin kalian bingung kenapa judulnya ECMET. Well, itu semacam slogan pribadinya Tim. Author lupa apa kepanjangan dan sejarah itu nama. Pokoknya itu udah jadi slogan fashion nya si Tim.









Okay, that's it! Masih banyak sih foto-fotonya si Tim, tapi author masih nyari ide buat nulis. Post ini cuma sekedar introducing aja buat si model... hahahaha 

Enjoy it~


1 comments:

Unknown says:
at: January 21, 2013 at 8:56 PM said...

Jadi malu baca ini ulang hahahahaha

Post a Comment

eonleonie. Powered by Blogger.
daesung,kiss,big,eyes,happy,new,year,g dragon,heartbreaker,heart,apple,gara,go,bang,gun,pow,chick,lollipop,2,taeyang,top Welcome! to the .Side Of me.
This is my second blog! Containing all about my life.
Thank's for coming here, even you just a second in here. hahaha^^ Feel free to take something, but please take out with full credit! And Feel free to follow my blog too!

1st blog...
.Music In My Soul.

KPOP blog...
DATEforSuJu



Followers

About

My photo
Absolutely GOD's creature. For me there are 2 studios, dance studio and architecture studio | F2AM.PHent.Dn'B Crew | VIP