Search

Content

Monday, March 5, 2012

Young, Wild, and Free

HEY IT'S MARCH!!!

Postingan pertama di bulan maret. Long time gak nulis blog, jadi kaku nulis. hahaha... Well, sebenarnya post ini author tulis di sela sela ulangan, UAS. Jujur, banyak banget yang pengen author tulis. Tentang pengalaman author, tentang idol author BIG BANG yang udah mau comeback, and many more. Tapi karena sibuk, yah disimpan aja deh. Nanti kalo waktu emang lagi lowong, baru dah nulis lagi.

Hmmm....
Hari ini author mau nulis tentang sesuatu. Sesuatu yang bisa dibilang 'I've been looking for it for a long time, and now i found it'. Sebenarnya ni ide udah lama karatan di otak, tapi kayaknya baru bisa te-realisasikan. Well, hari ini author mau nulis sebagai diri author sendiri, jadi mau ganti embel-embel 'author' dengan ... enakan mana? 'gue' or 'aku' ?? Sebenarnya sih kalo aku, author agak kaku. hahahaha.... ok, gantinya gue aja, biar berkesan anak muda!! By the way, bukan berarti selama ini gue gak nulis sebagai diri gue sendiri, gue selalu nulis sebagai diri gue sendiri. Dan yang gue tulis adalah apa yang terjadi dalam hidup gue. Cuma, hari ini gue ganti embel-embel 'author' nya biar lebih nyaman aja nulis posting-nya. hehehe sorry ye kalo agak ribet...

Balik ke topik. Mungkin semua orang bakal nanya 'apa sih yang lu sebut "I've been looking for it for a long time, and now i found it" ?' 'apa sih itu?' Mungkin sebagian besar menebaknya atau bilang itu adalah... cowo. Tapi, sorry aja gue lagi gak nyari cowo. Terlalu melow kalo gue nulis gitu cuma buat seorang cowo. hahahaha... Well, gue ngeluari statement itu buat teman-teman gue. Khususnya teman-teman SMA gue. hehehehe jangan bangga dulu yeee teman-teman :P

SMA, tiga huruf yang bisa dibilang sangat mengesankan dalam hidup gue. hahaha walaupun gue gak punya banyak prestasi di SMA. But, There are so many story and experience. Gue senang bisa sekolah sampai tingkat ini. Dan gue harap gue bisa lulus 100% dan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Semua orang juga punya tujuan yang sama, tapi pasti dapat kesempatan yang berbeda-beda. Jadi, gue selalu mencoba memanfaatkan semua kesempatan dengan sebaik mungkin. Dan dalam kesempatan yang gue dapat, gue dapat apa yang selama ini gue cari! Teman baik. Selama jadi murid SD dan SMP, gue gak pernah ngedapetin apa yang namanya teman baik and teman dekat. Tapi, SMP gue punya satu teman dekat.

Sampai sekarang gue masih berhubungan dengan teman baik gue dari SMP itu. Kita jadi jauh karena beda SMA. Dia di SMA Negeri sedang gue di SMA swasta. Well, waktu SMP kita sama-sama nentuin jalan masing-masing mau masuk SMA mana, jadi otomatis kita 'tidak saling menghalangi'. Saling terima aja, yang penting keep in touch. Lagipula tetap dalam satu kota, jadi masih sering ketemu. Nah, di SMA gue dapat teman dekat baru. Kali ini banyak. Hampir seangkatan gue anggap teman dekat gue. hahahaha seenggaknya gue tau nama dan muka teman-teman se angkatan gue. Tapi, gue dapat lima orang yang paling dekat ama gue. Yang paling tau gimana gue ini. Sebut gak ya nama-nama mereka? Takutnya kalo mereka baca mereka ge-er lagi... LOL


Okay, gue sebut aja deh. Daripada nanti mereka nebak-nebak gak jelas. Pertama gue dapat dua teman cewe. Mereka sodaraan. Twins! Namanya Fena and Fosa. Sejarah kita temenan? Singkatnya gara-gara korea. Mereka berdua yang ngenalin gue dengan Korea. Tepatnya BIG BANG. Dari situ kita jadi temenan, dari SMP. Kedua, cowo item manis and sedikit gendut. Well, gue jujur kalo si Timothy emang agak gendut. hehehehe sorry ye mot. Timothy, teman gue watu SD. Sayangnya dia pindah waktu kelas 3 kalo gak salah. Kita ketemu lagi pas SMP, tapi belum terlalu dekat. Pas SMA si Timothy ketularan juga sama si Fena dan Fosa, ketularan korea. Jadilah kami berempat, si korean freaks. hahahaha kemana-mana korea. Dari korea kita berempat jadi suka dance. Well, itu adalah yang pertama buat gue. Waktu SMP, dance itu cuma buat nilai Kesenian. Tapi di SMA 'Dance is part of my life'.

Ketiga, si arab yang notabene teman seumur hidup gue dari SD. Hendra, teman gue dari SD sampai sekarang. Kita berdua satu sekolahan terus, bedanya kita cuma pindah-pindah kelas. Dari kelas satu sampai enam SD gue bareng dia, dan dia itu super duper encer otaknya. SMP kita ketemu lagi, tapi cuma sekelas pas kelas sembilan ato kelas tiga SMP. Satu yang pasti tentang dia yang gue tau adalah, dia itu otaknya selalu encer. Kemana-kemana dia pasti dia bawa pulang piala ato piagam. Dia bisa dibilang salah satu yang berprestasi! Hebat ya teman gue? hahahaha....

Keempat, si jangkung cina yang datang dari Jakarta. Anak gedongan. Awal gue kenal ni anak, dia itu jahil nya minta ampun. Tapi otaknya gak beda jauh ama si arab. Sama-sama encer. Klop banget deh mereka! Namanya Patrik. Yang gue paling inget dari si Pat adalah waktu kelas 10 dia duduk bareng si Fena. Dia suka banget gangguin si Fena. Dengan tampangnya yang polos, berkawat gigi, dan aksen Jakarta nya yang masih melekat. hahahahaha.... kalo dihitung-hitung teman gue cuma 4 ye?? Well, si twins udah sepaket~

Itu sedikit tentang mereka. Sekarang kita masih adem ayem sama dunia kita, dunia anak SMA yang sebentar lagi akan berakhir. Bulan April udah UAN, abis itu... kita udah saling say goodbye deh. Tapi gue selalu berusaha untuk gak bikin suatu 'perpisahan' itu adalah akhir. Ya.. anggap aja kita pisah untuk kebaikan kita masing-masing, toh kita masih temenan dan masih bisa keep in touch. Kan sekarang serba canggih? Apa guna tuh Facebook, twitter, skype, BBM??

Tapi gak tau kenapa akhir-akhir ini gue jadi kepikiran dimana saat-saat nanti gue bakal jalan sendiri tanpa mereka berlima. Gue sih masih fine-fine aja sekarang, tapi nanti gimana? Mereka berlima kuliahnya di luar sedang kan gue stay di manado. Memang kita tetap saling kontak, tapi gak ketemu dalam jangka waktu lama bikin gue ngerasa bakal all alone lagi. Karena jujur, gue baru ngerasain punya teman dekat itu pas bareng-bareng mereka. Gue sih cuma ngarep mereka gak ngelupain gue nanti kalo udah di luar. Ya ampuuunnn jadi meloowww... hahahaha

Well, gue gak pernah 'menghalangi' mereka untuk kuliah di luar kota. Itu udah pilihan mereka, dan gue sebagai teman yang baik harus bisa menerima dan mendukung mereka.

Dulu, gue selalu ngerasa gue ini biasa aja. Tapi gak tau kenapa, kalo bareng mereka, gue jadi ngerasa kalo gue ini tuh 'Sesuatu banget'. hahahaha.... Mungkin karena mereka semua itu good looking dan karismanya tinggi. Dan kayaknya itu emang bener. Tapi, jujur ya di balik 'good looking' nya mereka, mereka punya sifat yang unik dan konyol yang mungkin gak bisa diduga. hahahaha....

Gue selalu ingat kalo si Hendra itu orang yang selalu bisa bikin orang lain kalang kabut gara-gara nungguin dia. Dia itu selalu bikin orang-orang gelisah kalo janjian ama dia. Hendra adalah teman gue yang paling gak on time sedunia. Gue janjian ama dia jam tiga, dianya nongol jam 5 an gitu. Dan itu sering terjadi kalo kita latihan BBOY. hehehehe gue mungkin belum cerita kalo sekarang gue lagi senang yang namanya bboy. Gue paling gemes kalo lagi nungguin si arab berjam-jam di Labas (Lapangan basket di Megamas). Untungnya aja si guru bboy selalu sabar. Tapi dalam hati gue, maunya gue jambak tu si 'Mangga isap'. Gue dan teman-teman manggil si Hendra 'Mangga isap', karena model rambutnya yang mohawk itu lebih mirip buah mangga yang di isap sampai tinggal bijinya.

Gue juga inget kalo si Fena sering dikerjain si Pat. Bukan cuma Fena doang, gue dan Timothy juga sering. Pernah sekali, eh... beberapa kali tepatnya, si Timothy marahan ama Pat cuma gara-gara dijahilin. Timothy yang agak sensitif gak tahan ama si Pat, yang suka banget jahilin orang sampe orang itu ilfeel sama dia.

Sedangkan Fosa, dia yang paling susah dijahilin soalnya kalo udah dijahilin dia bisa jadi jutek tiba-tiba. Fosa kalo udah marah, gak bisa disentuh. Se-di-kit pun! hahahaha Dia bahkan pernah ngebanting BB nya di depan guru. Gue dan teman-teman gak bisa ngapa-ngapain. Kita diem kayak batu sampai dia akhirnya tenang sendiri.

Kalo si Fena lain lagi... Walaupun kembar sama Fosa, tapi kelakuannya bedaaa banget! Si Fena walaupun otaknya encer and super kreatip, dia suka lalod alias Lama Loading kalo diajakin ngomong. Mungkin kalo ngomong secara langsung dia bisa langsung nangkep, tapi jangan pernah ngajak dia ngomong kalo dia lagi serius ama yang namanya komik, novel, film, game, ato tugas matematika and fisika. Dijamin dia bakal nyuekin elu, dan ujung-ujung nya dia nanya 'apa?' Dan akhirnya elu yang keliatan kayak orang bego... hahahahahaha

Tapi... Walaupun gitu mereka punya sifat yang gue suka banget! Yaitu nerima gue apa adanya. Dengan keadaan gue yang mereka sebut 'Princess' karena kemana-mana dianterin sopir dan gak bebas keluar kemana-mana.

Tapi lagi.... terkadang mereka bisa bikin gue kecewa...Yah, maklum lah miss understanding. Beberapa kali itu terjadi, tapi gue udah lupa soal apa. And sometimes, gue mikir gue yang ngecewain mereka. Namun semua orang tau kita itu gak sempurna, jadi masing-masing dari kita punya kesalahan dan kelemahan masing-masing. Gue selalu menerima mereka walaupun terkadang mereka nyuekin gue. hahahaha.... Diantara kita ber-enam mungkin gue yang paling bisa jadi good listener, karena jujur gue gak bisa bicara dengan baik. Gue susah ngeluarin kata-kata kalo bicara langsung, tapi kalo chating ato sms-an gue bisa panjang lebar... Tapi kata mereka gue ini salah satu yang kata-katanya paling pedas kalo udah ngomong. That's right, sekali gue ngomong itu udah jujur dari pikiran dan hati gue. Jadi kalo gue udah bilang jelek, ya... berarti emang dari hati dan pikiran gue udah jelek. (sifat buruk -.-")

Gue mikir lagi, sama siapa nanti gue latihan dance? Khususnya cover dance? ya mengingat bakal pisah sama Fefo and timothy. Mengingat juga Fefo udah punya project lain. Terus, sama siapa gue latihan bboy nanti? sama siapa gue sharing ato nanya-nanya gadget baru? mengingat si Pat and Hen juga kuliah di Jakarta. and the last, siapa yang bakal jadi model gue kalo mood fotografi gue lagi bagus?? mengingat Timothy bakal kuliah di Bandung. dan...

Apa gue bakal dapat teman yang sama lagi kayak mereka disini??? mengingat it's hard to find it....


Tapi, gue tau mereka tetap teman gue dimana pun mereka berada! dan gue bangga akan hal itu!

We're just having fun. We don't care who sees. So what we go out. That's how it's supposed to be. Living young, wild, and free. -Wiz Khalifa feat. Snoop Dogg and Bruno Mars

Enjoy my story~
PS. Sorry ye kawan kawan... gue kagak bilang-bilang kalo mo curhat kayak gini di blog. Mudah-mudahan kalo lu pada baca jangan ketawain gue... hahahahaha

Love you guys~
#BigHugandKiss

0 comments:

Post a Comment

eonleonie. Powered by Blogger.
daesung,kiss,big,eyes,happy,new,year,g dragon,heartbreaker,heart,apple,gara,go,bang,gun,pow,chick,lollipop,2,taeyang,top Welcome! to the .Side Of me.
This is my second blog! Containing all about my life.
Thank's for coming here, even you just a second in here. hahaha^^ Feel free to take something, but please take out with full credit! And Feel free to follow my blog too!

1st blog...
.Music In My Soul.

KPOP blog...
DATEforSuJu



Followers

About

My photo
Absolutely GOD's creature. For me there are 2 studios, dance studio and architecture studio | F2AM.PHent.Dn'B Crew | VIP