Search

Content

Tuesday, March 20, 2012

What a stressful day

Don't ask me...
Mood lagi gak stabil nih.



Hari ini hari kedua pelaksanaan UAS, dan hari ini benar-benar hari yang membuat gue gak bisa senyum. Really bad day!! Banyak banget hal yang terjadi hari ini. Mulai dari yang memalukan sampai yang bikin darah naik sampai ubun-ubun. Sebenarnya sih mau diceritain semuanya, tapi yang memalukan gak usah deh. Udah bikin malu, plus nanti kalo orang-orang baca gue yang bakal tanggung akibat dihina dan di injak-injak. Sorry udah mendramatisir.

Pertama...
Gue stress dengan rencana liburan bareng teman-teman ke singapore dua bulan lagi. Gimana gak mo stress? yang mo pesen tiket udah desak gue supaya passport nya jadi sblum tanggal 25 maret. Bukan 7 keliling lagi ini pusingnya tapi udah 360 derajat. Sebenarnya sih ini salah gue juga, kenapa gak urus tu passport dari jauh-jauh hari. Tapi yang mo pesen tiket juga bikin gue stress karena tiap hari gue makin di desak, dan otomatis gue gak konsen buat ujian UAS.

Kedua...
Minggu ini masa jabatan gue sebagai ketua PMR di sekolah akan habis. Jadi tentu aja gue harus bikin laporan pertanggung jawaban buat di serahin ke pengurus baru hari minggu ini di Perkemahan. Makin banyak isi ni otak. Dan ini juga bikin gue gak konsen ke UAS. Tapi gue agak kurang beban, soalnya soal-soal UAS udah pernah dibahas sebelumnya. Alias soalnya sama dengan soal-soal semester. Jadi gak terlalu susah belajarnya. Tapi tetap aja bawa pikiran gue melayang kemana-mana.

Ketiga...
Hari ini nyokap benar-benar bikin darah naik sampe ubun-ubun. Gimana gue gak marah, nyokap keluar rumah gak bilang-bilang, trus HP ada 3 biji semuanya ketinggalan di rumah! Mood gue makin gak karuan. Gue sampe ngambek ke nyokap, bahkan marah-marah gak jelas. aduuhh... ketambahan dosa deh~

Jujur masih banyak yang belum gue ceritain, tapi gak usah deh... ntar orang pikir ni blog isi nya aneh-aneh lagi. Ya, walaupun ini blog gue, dan gue berhak nulis apa aja. Tapi gue masih mikir yang mana yang patut dan pantas gue tulis dan mana yang gak.

Well, malam ini gue udah mulai ngerasa hepi. Biar cuma dikit. Soalnya gue udah curhat disini biar dikit, jadi beban udah agak hilang. Tambah lagi ada yang menghibur, walaupun bukan menghibur tapi menertawakan gue. Dialah kak santang yang selalu menertawakan gue. Tapi makasih ye udah bikin gue ketawa. hahahaha....

hehehehe... maklumin ya tulisan gue kalo geje!

0 comments:

Post a Comment

eonleonie. Powered by Blogger.
daesung,kiss,big,eyes,happy,new,year,g dragon,heartbreaker,heart,apple,gara,go,bang,gun,pow,chick,lollipop,2,taeyang,top Welcome! to the .Side Of me.
This is my second blog! Containing all about my life.
Thank's for coming here, even you just a second in here. hahaha^^ Feel free to take something, but please take out with full credit! And Feel free to follow my blog too!

1st blog...
.Music In My Soul.

KPOP blog...
DATEforSuJu



Followers

About

My photo
Absolutely GOD's creature. For me there are 2 studios, dance studio and architecture studio | F2AM.PHent.Dn'B Crew | VIP